Stats

Rabu, 24 Oktober 2018

JANGAN SAMPAI ANDA MENGALAMI INI: DI PHK dan RUMAH DISITA..!!!

Sebut saja Doni, seorang karyawan tetap pada sebuah perusahaan nasional ternama di Indonesia. Karena gajinya di atas rata-rata, ia memberanikan diri untuk membeli property dengan fasilitas KPR salah satu perbankan..

Awalnya ia beserta keluarganya begitu sangat bersyukur dan bahagia. Bersyukur karena baru saja setahun ia terangkat sebagai karyawan tetap namun sudah bisa mengangsur property. Bahagia sebab ia bisa membahagiakan anak istrinya, tak perlu repot setiap tahun pindah kontrakan.
Namun 4 tahun berselang, seperti menelan PIL PAHIT, ia terpaksa harus menerima kenyataan bahwa dirinya termasuk di antara karyawan yang di PHK oleh perusahaannya. Ia tidak menyangka hal tersebut akan menimpanya.

Setelah beberapa bulan keluar masuk perusahaan untuk melamar pekerjaan, berharap dirinya bisa kembali bekerja, namun hasinya masih NIHIL. Belum lah MASALAH pertama terselesaikan, muncul lagi MASALAH BARU. Property yang telah di ANGSUR nya selama 4 tahun, kini terancam untuk DI SITA dan DI LELANG Ibarat pepatah “SUDAH JATUH, TERTIMPA TANGGA PULA”.

Sungguh malang nasib Doni…

Sahabat, di Indonesia, bahkan di Negara manapun, banyak Doni-Doni lain yang mengalami hal yang sama. Mereka  diperlakukan semata-mata sebagai MESIN PENGHASIL UANG, termasuk oleh lembaga-lembaga keuangan yang hanya MEMENTINGKAN diri mereka sendiri dan orang-orang dibelakangnya.

Bayangkan, Doni mengalami PHK, ia masih berusaha setiap hari untuk mencari pekerjaan baru, kemudian datang lagi lembaga keuangan TANPA RASA BELAS KASIH MENYITA dan MELELANG property yang ditinggali Doni dan keluarganya..!
Tidak adakah lembaga yang sedikit punya RASA IBA dengan kondisi yang menimpa Doni di atas?

Sepertinya nggak mungkin..!

Akankah ada Developer yang mau menjual property secara TIDAK TUNAI langsung kepada konsumen tanpa perrantaraan lembaga keuangan yang tak punya perasaan? Rasa-rasanya mustahil..!
Mungkin Anda juga akan menjawab sama bila diajukan pertanyaan-pertanyaan di atas. Sebab membayangkan ada lembaga yang peduli terhadap kondisi konsumen atau developer yang mau berbagi benefits kepada konsumen di zaman sekarang ini adalah sebuah kemustahilan..!

Anda boleh menjawab seperti di atas, namun jangan kaget bila kami katakan, bahwa ada pihak yang menyediakan fasilitas kredit rumah langsung kepada Developer.

Tidak hanya itu, para Developer ini juga TIDAK AKAN MENYITA property Anda, bila kondisi Doni juga menimpa Anda suatu saat.
Sang Developer justru bisa jadi AKAN MEMBERIKAN solusi-solusi yang menyejukkan jiwa Anda, karena ternyata Anda bahkan telah dianggapnya sebagai bagian dari keluarga besarnya. Pernah mengalami seperti kondisi tersebut?

Mungkin Anda kurang percaya, karena terlalu lama di ninabobokkan oleh fantasi bisnis kapitalisme yang omongannya hanya untung rugi, tidak ada kekeluargaan, tidak ada HALAL HARAM apa lagi.!

Untuk Anda yang kurang percaya, kami mengajak Anda untuk membuktikan sendiri bahwa memiliki rumah bisa ternyata tanpa bank, tanpa riba, tanpa akad mendzalimi.!


Anda bisa mencatat informasinya berikut ini:

Cluster Syariah Nakhiil Garden Pawarengan (NGP) merupakan Salah satu Projek yg di kembangkan dari Komunitas Developer Property Syariah (Dps), Alhamdulillah sudah lebih dari 300an Projek Property Syariah di seluruh Indonesia.

Akad jual Beli langsung dengan Developer, tidak melibatkan pembiayaan Bank, Insyaa Allah Tergaransi Akad2 sesuai Syariah, dan Perijinan Projek Clean adan Clear.
Value Syariah #TanpaBank, #TanpaRiba, #TanpaDenda, #TanpaSita dan #TanpaAkadbermasalah, 100% Bebas Riba

NGP merupakanSebuah Hunian dengan Konsep Cluster, insyaa Allah Akan dibangun Rumah Siap Huni dengan menjaga kualitas bangunan & design yang berkelas.

Rumah dengan lingkungan islami di lokasi yg Strategis di Cikampek Karawang.

Lokasi sangat strategis:
😍 berada di Cikampek Kota
😍 15 menit ke Kawasan Industri Indotaisei dan Bic
😍 15 menit ke Tol Dawuan
😍 10 menit ke Kawasan Industri Pupuk kujang
😍 10 menit ke Mall Cikampek
😍 5 menit ke Stasiun Cikampek
😍 Dekat Klinik Sehat
😍 Dekat Sekolah Islam Bina Insani

Type rumah yg kami bangun dan Pasarkan
👍 Rumah Type 36/60
👍 Rumah Type 36/72
👍 Rumah Type 45/90

👍 Kavling Siap Bangun Luas 60m - 72m
👍 Kios/Ruko 1,5 Lantai.

*Skema Pembelian Cash Promo Diskon S/d 50 Juta.*

*Skema Kprs Dp bisa diangsur, Fleksibel bisa diajukan Skema Custom sesuai kemampuan / rencana keuangannya.*

Dilengkapi dengan berbagai Fasilitas dan Keunggulan:

💜   Lingkungan aman dan nyaman
💜   Kawasan Islami Terpadu, dikelola oleh
💜   Kualitas bangunan terjamin kokoh dan rapih
💜   Mushola
💜   Taman
💜   One gate system dan Keamanan 24 jam
💜   Row Jalan Utama 10m
💜   Bebas banjir
💜   Lingkungan Asri & nyaman
💜   SHM (Sertifikat Hak Milik)
💜   Kamar Tidur : 2
💜   Kamar Mandi : 1
💜   Listrik : 1300 Watt
💜   Sumber Air : Sumur Bor/Jet Pump

SPESIFIKASI BANGUNAN
👍 Pondasi : Batu Kali
👍 Dinding : Bata Merag
👍 Lantai : Granite
👍 Kusen : Kayu
👍 Rangka Atap : Baja Ringan
👍 Genteng Beton Plate
👍 Rangka Plafon : Besi Hollow
👍 Plafon : Gypsum
👍 Sanitasi: Closed duduk
👍 Listrik : 1300Watt
👍 Sumber Air : Sumur bor + Mesin jet pump dan Torn

Kesempatan langka ini tidak hadir utk kedua kalinya. Memiliki rumah strategis bebas Riba, kini bukan lagi mimpi.

LOKASI : Jl. Pawarengan Ds Cikampek Barat, Cikampek.

UNIT TERBATAS!!!

Ketika ada pilihan HALAL dan HARAM, sebenarnya sudah TIDAK ADA lagi pilihan lagi, HARUS pilih yg halal.

Silahkan SHARE jika informasi ini berguna dan bermanfaat buat teman-teman anda.