Stats

Selasa, 13 November 2018

Cluster Syariah Dekat Stasiun, Hanya 6 Ribu Rupiah sudah Sampai Metropolitan


Pertumbuhan sektor INDUSTRI dan INFRASTRUKTUR di Karawang sedang menggeliat...

Misalnya;
- Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung
- Jalan Tol Jakarta - Cikampek II
- Proyek Bandara Kerta Jati
- Pembangunan Pelabuhan Patimban  Subang sedang dipersiapkan.
- dan mungkin proyek2 lainnya yg sedang di persiapkan.


Dalam kondisi seperti ini menarik para pengembang untuk ekspansi ke daerah yg mempunyai semboyan INTERASIH (Indah Tertib Aman Bersih).
Sehingga para calon pembeli nantinya akan disuguhkan berbagai properti dari para pengembang dengan menawarkan promo-promo yg sangat menarik.

Lantas bagaimana calon pembeli memilih properti...???

TIPS untuk para calon pembeli pelajari KONSEPnya, fahami SKEMAnya dan kenali PENGEMBANGnya.

Dan KAMI hadir di kawasan ini dengan sistem SYARIAH, konsep ISLAMI dan skema MUDAH..
"Cluster Syariah Nakhiil Garden Pawarengan"


Ber-lokasi di Jl Pawarengan Cikampek, JALAN UTAMA dengan populasi puluhan juta orang dlm radius 2km ( https://goo.gl/maps/PWj1dWuLUJm )
 Hanya Berjarak 1,1 Km dari Stasiun Cikampek.
Stasiun yang menjadi pertemuan jalur kereta yang menuju ke Jakarta-Bandung-Cirebon, atau yang dikenal sebagai segitiga Emas
Stasiun Cikampek
Dari Stasiun Cikampek anda akan sangat mudah sekali menuju ke Jakarta atau Bandung
Cukup 6 Ribu Rupiah Sudah sampai ke Jakarta


Sepanjang Karawang-Cikampek Jadi Pusat Bisnis



KARAWANG –– Pemkab Karawang menjadikan sepanjang Karawang kota sampai Cikampek sebagai pusat bisnis. Pasalnya, prospek investasi di sektor usaha (bisnis) meng alami peningkatan. Saat ini, iventasi di Karawang mencapai 44 persen dari total investasi yang masuk ke Jabar.

Bupati Karawang Ade Swara, mengatakan, selain industri peluang investasi bisnis juga sangat menjanjikan. Seperti, investasi perhotelan, pusat-pusat perbelanjaan, serta rumah ma kan. Saat ini, pusat bisnis masih terkonsentrasi di wilayah kota. Namun, ke depan akan dikembangkan sampai Cikampek.


“Yang terbaru, yakni investasi pu sat perbelanjaan otomotif dan niaga di kawasan Galuh Mas,” ujar dia, Ahad (25/5). Dari investasi ini, pemkab menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp 796 miliar. Karena, selain membuat pusat perbelanjaan otomotif ter besar di Jabar, rencananya investor akan membangun hotel serta sirkuit untuk test drive.


Direktur Utama PT Galuh Ci tarum, Mandra P Shakti menga takan, pihaknya sedang mem bangun pusat perbelanjaan (mal) otomotif, elektronik, dan furnitur terbesar di Jabar. Pusat perbelanjaan ini, dibangun di atas ta nah seluas 2,5 hektare. Secara keseluruhan, mall ini berkapasitas 250 unit niaga. “Mall ini bisa menampung 1.000 unit mo bil dan 2.000 unit sepeda motor,” ujarnya. 
ed: agus

Sumber : https://republika.co.id/berita/koran/industri/14/05/28/n663c42-sepanjang-karawangcikampek-jadi-pusat-bisnis