Stats

Minggu, 18 November 2018

DASYATNYA INVESTASI PROPERTY DI KARAWANG

Apa yang menyebabkan investasi di kabupatan Karawang khususnya Cikampek bisa melonjak secara drastis...?
Karena berada dilokasi yang sangat strategis, yaitu berada di segitiga emas jalur menuju Jakarta-Bandung-Cirebon dengan akses jalan nasional, tol maupun jalur kereta api.

Karawang juga merupakan lokasi dari beberapa kawasan industri, antara lain Karawang International Industry City KIIC, Kawasan Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang).

Salah satu industri strategis milik negara juga memiliki fasilitasnya di deretan kawasan industri tersebut, yaitu Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia yang mencetak uang kertas, uang logam, maupun dokumen-dokumen berharga seperti paspor, pita cukai, materai dan lain sebagainya.

Industri Otomotif seperti Yamaha, Honda Mobil dan Honda Motor, Hino, dan Nissan juga berada di area ini dengan ratusan ribu karyawan

Masyarakat lokal dan pendatang mengalami perubahan dalam taraf hidup mereka. Bila dulunya dikenal sebagai MBR, kini status itu sudah berganti. Tak pelak, saat ini hunian non-subsidi dengan harga kisaran Rp300 juta hingga Rp500 juta laris diburu masyarakat sekitar.
Harga Property pun semakin melonjak naik, kenaikan harga rumah di Karawang, disinyalir lantaran permintaan yang terus meningkat serta situasi kawasan yang membaik. Ditambah ekspansi-ekspansi perusahaan yang pindah dari Jakarta ke Purwakarta - Karawang.

Adanya Pasar Induk yang berada di depan pintu tol Cikampek pun makin menggeliatkan bisnis dan perniagaan

Baca Juga : Cluster Syariah Dekat Stasiun, Hanya 6 Ribu Rupiah sudah Sampai Metropolitan